Ciuman, 3 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Pasangan Berbahagia

Bagi pasangan yang telah lama berumah tangga, mempertahankan suasana romantis membutuhkan usaha tersendiri. Ternyata membuat suasana tetap romantis dan menyenangkan tidak membutuhkan biaya besar dengan wisata ke berbagai daerah ataupun membuat pesta besar. Kebiasaan kecil sehari-hari dapat mempertahankan susana romantis dan menyenangkan.

Hal kecil yang dapat dilakukan oleh Anda dan pasangan Anda sebagai berikut:

  • Berciuman dengan pasangan Anda ketika datang dan akan bepergian
    Berciuman seperti ini dapat memberikan rasa bahwa Anda dan pasangan Anda masih ada ‘rasa kebersamaan dan saling membutuhkan’. Ketika Anda berciuman pandanglah kedua mata pasangan Anda dan ini menandakan bahwa Anda akan memprioritaskan pasangan Anda sepanjang hari
  • Selalu memberikan pujian yang tulus untuk pasangan AndaSetiap orang butuh pujian khususnya dari pasangan hidupnya. Tidak perlu terlalu banyak, tapi Anda harus lakukan itu disaat yang tepat dan tulus. Lakukan pujian yang sederhana saja, seperti “Kamu sangat cantik hari ini”,”Saya bangga sekali dengan apa yang kamu lakukan hari ini”
  • Ketika ada ketidakcocokan, mereka berusaha untuk memahami dan mencari jalan keluarSekali-sekali tidak setuju atau tidak cocok terhadap satu masalah adalah suatu hal yang wajar dalam hubungan pasangan suami istri. Itu sangat manusia. Dan sangat manusiawi pula bila keduanya berusaha mengerti dan memhami jalan pikiran masing masing. Kesepahaman pada pasangan akan membuat hubungan Anda dan pasangan akan selalu romantis dan menyenangkan.

Bila terjadi hal yang tidak baik, sebaiknya Anda dan pasangan merenung dan menenangkan diri terlebih dahulu. Setelah tenag barulah kembali berdiskusi.