Lebih Muda? Kenali Dulu Sifat Pasangan Pria Anda

Lebih Muda? Kenali Dulu Sifat Pasangan Pria Anda

Memiliki pasangan/teman kencan yang lebih muda bagi wanita dewasa memang tidak ada yang melarang. Bahkan bagi sebagian orang, hal ini merupakan sesuatu yang menarik. Sebelum anda melangkah lebih jauh, ada baiknya anda menyadari bahwa ada potensi masalah jika anda berkencan dengan seorang pria yang lebih muda atau jauh lebih muda. Artikel ini tidak mengatakan berkencan atau memiliki pasangan Pria lebih muda itu semuanya buruk.
Anda diharapkan dapat mengantisipasi hal-hal di bawah ini yang dapat menyebabkan hubungan anda memburuk.

Apakah pasangan Anda termasuk kriteria dibawah ini.

  • Pria muda adalah seperti anak ABG/Remaja
    Kebanyak Pria muda masih berperilaku seperti remaja. Mereka sering kurang matang dan kadang meledak-ledak. Hal ini dapat menyebabkan anda sedikit akan berada dalam masalah.
  • Pria muda sedikit labil dalam menjalankan hubungan.
    Jarang sekali seorang Pria muda memiliki mental yang stabil. Sebaiknya Anda memastikan pasangan Anda memiliki mental yang stabil.
  • Pria muda kadang tidak setia.
    Pria muda sering dikelilingi banyak teman gadis-gadis. Dan karena masih suka bermain, Pria muda kadang terlarut dengan gadis-gadis. Mereka akan mudah pergi kencan tanpa sepengetahuan anda. Tapi kalau pasangan anda dipastikan setia, Anda dapat mengandalkan pasangan.
  • Pria muda belum memiliki karir yang mapan.
    Sebagian besar Pria muda tidak serius terhadap karirnya sampai teman mereka mapan terlebih dahulu. Jarang sekali mereka berusaha mencapai cita-citanya
CATEGORIES
TAGS
Share This